Kehadiran AHY di Sulbar Jadi Spirit Jelang Pilpres 2024

 

Tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Annisa Pohan bersama rombongan, disambut Ketua DPD Demokrat Sulbar, Ketua DPC Demokrat se Sulbar serta pengurus partai Demokrat se Sulbar, Selasa (28/2/2023)

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah DR. H. Arsal Aras menyampaikan selamat datang calon presiden dari Partai Demokrat di Provinsi Sulawesi Barat.

“Tentu kita menyampaikan selamat datang kepada calon presiden dari Partai Demokrat, ini menjadi semangat para kader se-Sulbar terkhusus Kabupaten Mamuju Tengah yang tentu sangat mengidolakan bapak AHY sebagai calon presiden,” kata Arsal

Lebih lanjut, Ketua DPC Partai Demokrat Mateng itu menyampaikan, dengan kehadiran AHY tentunya kader kader Partai Demokrat yang ada di Sulbar, khususnya di Kabupaten Mateng akan termotivasi dan lebih bersemangat dan semakin solid.

“Kehadiran dari ketua umum dapat memberikan motivasi terhadap kader kader Partai sekaligus melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulbar,” sambungnya

Ia juga membeberkan, tentu motivasi yang diberikan oleh Ketum AHY menjadi spirit menjelang pemilu 2024, sehingga kader kader menjadi lebih solid, lebih kuat dan semangat karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai.

“Karena Ketua Umum hadir langsung di Sulbar untuk memberikan spirit dorongan dan motivasi bagi kader kader.” tutupnya.