Polsek Budong Budong Selesaikan Problem Solving Antar Kelompok Tani Desa Lembah Hada dan Desa Barakkang



Mamuju Tengah, Agabong.Com - Bhabinkamtibmas desa lembah hada, polsek budong budong, Bripda FADHAL MAHDI, proaktif dalam menyelesaikan permasalahan yang sudah lama antara Kelompok Tani desa lembah hada dengan pihak dari barakkang di Kantor Polsek budong budong Kecamatan budong budong Kabupaten Mamuju Tengah, rabu 08/05 /2024.


Dalam kegiatan Problem Solving yang dilaksanakan, Bripda  Fadhal mahdi memediasi pertemuan antara Kelompok Tani alm(andarias) dengan  pihak Pak edi dan hj Ramli Pertemuan tersebut diadakan di Kantor polsek  budong budong dengan tujuan untuk mencari solusi terbaik terkait permasalahan yang dihadapi oleh kedua belah pihak.


Dalam kegiatan ini, kami berupaya menciptakan dialog yang harmonis antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan perbedaan pendapat dengan cara yang konstruktif dan menguntungkan semua pihak,” ujar Bripda fadhal mahdi.



Dengan adanya peran aktif dari Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat tercipta solusi yang adil dan berkelanjutan bagi kedua belah pihak serta memperkuat hubungan yang harmonis antara masyarakat petani dan pihak kelompok tani  dalam upaya pembangunan dan kemajuan di Desa lembah hada.


Kegiatan seperti ini merupakan bukti nyata dari sinergi dan kerjasama antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, serta membangun kepercayaan dan kedekatan antara masyarakat dan institusi kepolisian.


Editor : Bim